Sunday, 26 April 2009

ILMU KEKUATAN PIKIRAN ALAM BAWAH SADAR

Tahukah anda bahwa pikiran anda memiliki kekuatan yang dahsyat? Tahukah anda bahwa pikiran anda dapat melakukan keajaiban untuk hidup anda? Pikiran sanggup mendatangkan sukses, uang, kebahagiaan, kesehatan, dan keuntungan dalam hidup anda. Hanya saja anda harus tahu rahasianya. Dan rahasia ini masih tersembunyi dari 99% manusia di dunia ini.



Jika anda sedang mencari pendukung yang banyak untuk partai politik anda, anda dapat menggunakan kekuatan pikiran dapat mewujudkan keinginan anda. Caranya? Baca terus . . .



Saya tidak berbicara mengenai bagaimana berpikir atau mengeluarkan ide atau buah pikiran. Tetapi saya berbicara mengenai energi atau kekuatan pikiran dalam arti sesungguhnya (super mind power).



Pikiran anda memiliki kekuatan (power) yang anda anda tidak sadari. Dan disinilah letak keterhubungan antara kekuatan pikiran dan iman. Dan hanya 1% orang yang mengetahui rahasia ini. 99% manusia masih belum menyadari akan potensi terbesar ini.



Pikiran anda jika anda pergunakan dengan baik dapat mendatangkan kebaikan yang tak terhingga, tetapi jika anda tidak dapat memanfaatkan pikiran anda dengan baik justru anda akan menjadi sakit.



Kesuksesan dan kegagalan semua tergantung pada bagaimana anda mempergunakan kekuatan pikiran anda. Kekuatan pikiran anda dapat mewujudkan keajaiban yang menakjubkan. Dalam tayangan televisi, misalnya, anda melihat bagaimana orang-orang tertentu mendemonstrasikan kekuatan pikiran mereka. Dan anda terkagum-kagum.



Bagi anda yang tidak tahu menahu mengenai rahasia kekuatan pikiran ini akan menyangka bahwa orang-orang seperti itu menggunakan kekuatan super natural atau sejenisnya. Atau hanya sulap!



Orang yang dapat membaca atau mempengaruhi pikiran orang lain, dapat menebak angka-angka tersembunyi, atau menyetir mobil dengan mata tertutup, adalah orang-orang yang sudah menguasai teknik bagaimana menggunakan kekuatan pikiran mereka dengan baik.



OK! Di sini saya berbicara mengenai bagaimana mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan keinginan anda. Mungkin anda berpikir bahwa saya sedang memperkenalkan sesuatu hal ilegal atau melanggar tata krama masyarakat kita atau etika kehidupan.



Sama sekali TIDAK! Ilmu Mempengaruhi pikiran orang yang saya maksudkan di sini berbeda dari praktek yang sering terjadi. Atau mungkin anda berpikir saya hendak mengajarkan hypnotis untuk mempengaruhi orang lain? Sama sekali tidak.



Saya hanya mengajarkan bagaimana menggunakan potensi terbesar manusia dengan menggunakan kekuatan pikiran secara HALAL alias LEGAL. Dan hasilnya bisa setara dengan hypnotis. Anda akan takjub jika anda mengetahui betapa sederhana metodenya dan betapa dahysat hasilnya.



Mau tau bagaimana caranya menggunakan kekuatan pikiran? Kami akan mengajarkan kepada anda bagaimana anda dapat mendatangkan kesuksesan, kekayaan, kesehatan dan kebahagiaan dengan menggunakan kekuatan (power) dari pikiran anda.



Tetapi sebelum saya menjawab pertanyaan di atas saya ingin bertanya dahulu kepada anda:



*

Anda ingin uang banyak?
*

Anda ingin sukses?
*

Anda ingin pelanggan atau klien?
*

Anda ingin pekerjaan?
*

Anda ingin kebahagiaan?
*

Anda ingin kesetiaan kekasih anda dan tidak selingkuh?
*

Anda ingin saudara atau anak anda menjauhi narkoba?
*

Anda ingin nilai anda di sekolah selalu bagus?
*

Anda ingin ketenaran?
*

Anda ingin memenangkan partai anda?

dan lain-lain . . . silahkan anda mencatat sendiri!



Jika jawaban anda "YA" silahkan lanjutkan membaca. Jika jawaban anda "TIDAK" berarti ilmu ini bukan untuk anda.



Dalam suatu penelitian ilmiah sudah dibuktikan bahwa pikiran manusia dapat saling mempengaruhi dalam kondisi tertentu. Kondisi yang paling baik di mana pikiran dan pikiran dapat berkomunikasi adalah pada level alfa. Mengenai kondisi ini akan dijelaskan lebih lanjut dalam ebook kami.



Mungkin anda tidak begitu percaya apa yang saya katakan. Saya tidak mempersalahkan anda karena pada awalnya saya pun demikian. Tetapi setelah saya praktek ternyata kekuatan pikiran memang dahsyat. Dan sesungguhnya kekuatan itu berasal dari kekuatan pikiran bawah sadar yang anda harus aktifkan.



Apa Manfaat Ilmu Mempengaruhi Pikiran Orang Bagi Anda?



Anda mungkin bertanya kalau saya menguasai ilmu ini kira-kira manfaat apa yang saya bisa peroleh? Seperti disinggung di atas manfaatnya sangat banyak. Anda dapat memperoleh apa saja yang anda inginkan. Dengan mempengaruhi pikiran orang lain anda dapat "memerintah" siapa saja untuk melakukan kehendak anda.



Seperti apa mekanismenya?



Mempengaruhi pikiran orang lain itu sama seperti seseorang yang melakukan percakapan telepon. Anda "memerintahkan" orang tersebut untuk melakukan apa saja yang anda kehendaki. Dan metode ini lebih dahsyat lagi daripada percakapan lewat telepon. Kalau percakapan melalui telepon, seseorang bisa mengatakan "tidak" terhadap perintah anda karena otak kiri dan faktor kritisnya sementara aktif. Tetapi dengan metode komunkasi subyektif yang akan kami ajarkan kepada anda, "perintah" anda langsung masuk ke pikiran bawah sadar sehingga pihak kedua sama sekali tidak akan pernah menyadari bahwa anda telah mempengaruhi dia melakukan apa yang anda kehendaki.Dan dia akan menuruti permintaan anda.



Seperti yang terjadi dalam pengalaman ini. Ada seorang teman, bernama Jim, beberapa tahun lalu dia membeli sebuah restoran kecil. Dan restoran tersebut cukup menghasilkan karena belum ada saingan.



Setahun kemudian sebuah restoran lain berdiri dan menjadi saingannya. Sejak saat itu pelanggannya dan omzetnya menurun drastis. Jim berpikir bahwa sepertinya bisnis restoran ini bukan untuk dia, dan karena itu lebih baik dijual. Tetapi dia harus menjualnya dengan harga yang sesuai dengan keinginannya supaya dia tidak rugi.



Kemudian Jim mengiklankan restaurantnya dan mempraktekan metode komunikasi subyektif. Dan tidak lama kemudian dia mendapat calon pembeli. Tetapi untuk membuat restaurant itu kelihatan mahal dan menjanjikan untuk bisnis restaurant, harus ada bukti yang meyakinkan yaitu pelanggan yang banyak. Jim bingung.



Persoalannya adalah calon pembeli itu akan datang pada hari Senin, hari paling sepi untuk restorannya. Pada hari sebelum terjadi pertemuan Jim sudah mempraktekan ilmu mempengaruhi pikiran orang. Dan . . . . Jesss... Tau gak apa yang terjadi? Pelanggan memenuhi restaurant Jim pada hari yang selalu sepi.



Jim sendiri tidak percaya apa yang dilihatnya. Para pelayan kewalahan menerima order. Maka terjadilah transaksi penjualan tanpa syarat. Para pelanggan tersebut datang karena pikiran mereka telah dipengaruhi oleh Jim melalui teknik subjective communication (komunikasi subyektif), teknik yang dibahas lebih detail dalam ebook kami.



Coba anda bayangkan jika anda adalah seorang penjual yang bisa mempengaruhi calon-calon pelanggan anda. Atau anda seorang caleg yang membutuhkan banyak suara. Pengaruhilah mereka untuk mendukung anda dengan menggunakan kekuatan pikiran anda!



Bagaimana ini biasa terjadi? Dari berbagai penelitian didapati bahwa pada gelombang otak tertentu (pada level alfa) pikiran manusia dapat "menjelajah" dan bertemu dengan pikiran yang lain. Pada saat inilah terjadi komunikasi antar pikiran (direct mind-to-mind communication) Dan dalam situasi inilah anda dapat berkomunikasi dengan pikiran orang lain baik secara pribadi maupun dalam kelompok. Anda dapat "memerintahkan" mereka untuk melakukan apa saja yang anda inginkan. Dijamin sukses!



Bahkan anda dapat membuat “janjian” (appointment) dengan pikiran seseorang untuk mengkomunikasikan keinginan anda. Misalnya, jika anda ingin suatu jabatan. Anda dapat membuat “janjian” dengan bos anda dan “berkomunikasi” dengan pikiran bos anda untuk meminta posisi yang anda inginkan. Ajaibnya, bos anda setuju tetapi dia tidak akan pernah tahu bahwa anda telah mempengaruhi pikirannya, kecuali anda sendiri yang memberi tahu dia. Mau tau caranya?

Baca terus . . . . . !



Dari banyak kesaksian dan pengalaman selama bertahun-tahun mempraktekan teknik komunikasi ini hasilnya selalu menakjubkan. Hanya dengan beberapa kata dan metode sederhana mujizat pun terjadi. Anda hanya memprogramkannya dalam pikiran anda kemudian anda “eksekusi”, dan jadilah menurut kehendak anda. Ajaib bukan?



Jika anda dapat menguasai Ilmu Mempengaruhi Pikiran Orang ini anda dapat mewujudkan apa saja yang anda inginkan. Karena dengan ilmu ini anda dapat membuat orang lain bekerja untuk anda atau menolong anda mewujudkan apa saja impian anda.



MAANFAAT Ilmu Mempengaruhi Pikiran Orang lain adalah:



*

Menjadikan orang yang kurang simpatik menjadi simpatik
*

Membuat bos yang arogant bisa jadi ramah kepada anda
*

Memperoleh pekerjaan dengan mudah
*

Membuat orang pelit jadi murah hati
*

Membuat orang yang cuek menjadi ramah dengan anda
*

Membuat musuh jadi kawan
*

Membuat pasangan anda berhenti selingkuh
*

Memupuk kesetiaan
*

Menghindarkan anak atau saudara anda dari bahaya narkoba dan alkhohol
*

Memperoleh posisi yang anda inginkan
*

Menjadi lebih mudah mendapat teman
*

Menjadi lebih mudah mendapat pelanggan atau klien
*

Menjadi lebih mudah menemukan kekasih idaman anda
*

Menjadi lebih mudah mendapat keuntungan
*

Membuat orang meng-approve proposal anda
*

Mengumpulkan sumbangan dengan lebih mudah
*

Membuat orang banyak simpati pada anda
*

Memenangkan suara terbanyak dalam pemilihan
*

dan lain-lain . . . . silahkan sebutkan sendiri keinginan anda.



Pendek kata, Ilmu Mempengaruhi Pikiran Orang dapat menjadikan anda berkuasa, kaya, bersahabat, memberi solusi kepada orang lain, dan lain-lain.



Dengan metode mempengaruhi pikiran orang lain:



*

Anda tidak perlu tegang untuk meyakinkan orang lain akan rencana atau impian anda!
*

Anda tidak perlu biaya besar untuk menarik simpati orang untuk anda
*

Anda tidak perlu gugup menghadap bos anda minta posisi
*

Anda tidak perlu buang ongkos untuk ngerayu demenan anda
*

Anda tidak perlu buang-buang tenaga meraih dukungan suara terbanyak
*

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya counseling untuk anak anda yang memakai narkoba
*

Anda tidak perlu bersitegang untuk menghentikan selingkuh kekasih anda
*

Anda tidak perlu capek-capek dan buang duit untuk cari pelanggan untuk bisnis anda
*

Anda tidak perlu memakai jasa apapun untuk menjadi sukses
*

Anda tidak memerlukan semuanya kecuali kekuatan pikiran anda sendiri



Mengapa demikian? Karena semua bantuan yang anda inginkan akan datang sendiri ketika anda melakukan teknik mempengaruhi pikiran orang lain dengan benar. Pengalaman saya membuktikan bahwa anda tidak perlu stress untuk mewujudkan impian anda!



Ebook kami mengajarkan dengan detail bagaimana anda melalukan praktek Ilmu mempengaruhi pikiran orang lain.



Bagaimana Cara Melakukan Praktek Ilmu

Mempengaruhi Pikiran Orang?



Bagaimana melakukannya? Ebook kami adalah panduan untuk mempraktekan Ilmu Mempengaruhi Pikiran Orang lain. Kedengarannya sulit ya. Tetapi jika anda mengetahui rahasianya anda dapat dengan mudah mempengaruhi pikiran orang. Hanya dengan metode yang sangat sederhana, metode Komunikasi Subyektif (Subjective Communication), anda dapat mempengaruhi pikiran orang lain.



Metode ini adalah metode bagaimana anda dapat memerintahkan kekuatan pikiran anda untuk mewujudkan impian anda. Anda dapat melakukannya hanya dengan 3 langkah.



Iya benar, HANYA dalam 3 langkah anda dapat melakukannya:



LANGKAH I : Program pikiran anda sebelum tidur

LANGKAH II : Buat persiapan ketika anda sudah dibangunkan pikiran orang lain

LANGKAH III : Laksanakan komunikasi untuk mempengaruhi orang lain - selesai dan silahkan menunggu hasilnya!



Sederhana bukan?



Metode mempengaruhi pikiran orang sangatlah sederhana, tetapi hasilnya dahsyat! Caranya?



Sekali lagi saya hendak menjelaskan kepada anda. Misalnya anda menjual real estate dan anda merasa agak sulit untuk mendapatkan pembeli. Anda memasang iklan dikoran-koran atau internet. Tetapi sepertinya setelah beberapa bulan beriklan belum ada hasilnya.



Solusinya? Lakukanlah Komunikasi Subyektif dua atau tiga kali. Dan jangan kaget kalau tiba-tiba saja anda mendapat telepon atau email bahwa seseorang tertarik pada layanan anda. Dengan komunikasi subyektif orang-orang menjadi tertarik pada iklan anda dan pelanggan pun berdatangan.



Iklan anda akan menjadi sangat menarik bagi pembacanya, yang dalam keadaan normal iklan anda akan dicuekin. Artinya, dengan metode ini anda berhasil mempengaruhi pikiran orang lain untuk mendatangkan keuntungan yang besar bagi anda!



Atau anda ingin seorang kekasih idaman? Tetapi sayang orangnya agak cuek dan anda sendiri malu untuk menyatakan perasaan anda. Dengan mempengaruhi pikirannya dia akan menjadi ramah kepada anda, dan dialah yang akan memulai percakapan. Guess what? Apa yang terjadi? Beberapa hari kemudian anda jadian dengan dia. Ooooh indahnya hidup ini.



Caranya? Sehari atau dua hari sebelum ketemuan untuk menyatakan cinta pengaruhilah pikirannya melalui komunikasi subyektif dan lihat hasilnya. Anda sendiri tidak akan percaya kalau hasilnya akan luar biasa.



Lebih jelasnya seperti ini:


Contoh kasus 1:



Si A naksir si B. Tapi sepertinya si B gak terlalu (bukan sama sekali) suka sama si A. Untuk meluluhkan hati si B maka sebelum ketemuan si A melakukan komunikasi subyektif. Sebelum tidur dia memprogram otak atau pikirannya untuk terbangun setelah terjadi kontak pikiran. Kemudian si A mengadakan subyektif komunikasi untuk mempengaruhi si B. Eeh ketika mereka ketemuan justru si B jadi ramah dan menyapa duluan dan prosesnya berjalan mulus sampai pada akhirnya mereka jadian.





Contoh kasus 2:



Agus (misalnya) ingin melamar pekerjaan. Tetapi sebelumnya dia juga sudah mencoba tapi gagal ketika wawancara. Agus mencoba lagi. Besok hari adalah wawancara yang akan menentukan apakah dia akan diterima atau tidak. Dua malam sebelumnya Agus melakukan komunikasi subyektif untuk mempengaruhi pikiran yang akan mewawancarai dia. Langkah pertama program pikiran, ke 2 persiapkan diri, dan ke-3 lakukan komunikasi subyektif. Dan ternyata dia diterima. Agus mendapat pekerjaan karena telah berhasil mempengaruhi pikiran orang yang mewawancarai dia.



Contoh kasus 3:



Wawan melakukan bisnis internet marketing yang pesaingnya begitu banyak. Iklan yang dipasang tak kunjung mendapat respond dicuekin saking banyaknya saingan. Kemudian Wawan mempraktekan komunikasi subyektif dan tiba-tiba dalam seminggu terjadi perubahan. Wawan mendapat banyak pelanggan yang membeli produknya dan profitnya terus meningkat. Karena Wawan berhasil mempengaruhi pikiran para pembaca iklan melalui teknik komunikasi subyektif.



Contoh kasus 4:



Anda ingin mencanangkan suatu program dalam masyarakat tetapi anda perlu mendapat persetujuan dan sokongan dari masyarakat. Akan tetapi program yang anda canangkan mendapat tantangan dari tokoh-tokoh masyarakat dan hampir seluruh masyarakat menentang ide anda. Padahal anda yakin ide anda sangat bagus. Untuk meloloskan keinginan anda, anda melakukan komunikasi subyektif beberapa hari sebelum mengadakan pertemua. Dan ..... anda kaget tiba-tiba orang banyak berbalik setuju dengan anda. Program anda disetujui dan anda mendapatkan proyek tersebut. "Luar biasa" tentu itu kata yang anda akan ucapkan.



Dan benar-benar, literally speaking, anda dapat melakukan komunikasi subyektif untuk situasi apapun dalam hidup anda. Apapun yang anda inginkan anda dapat peroleh dengan metode ini. Metode ini dapat menaikan persentase keberhasilan 20-500%.



Dengan metode yang akan kami ajarkan anda dapat mempengaruhi pikiran orang lain supaya melakukan keinginan anda tanpa harus bertemu dengan pihak kedua dan tanpa melanggar tata krama kehidupan sosial. Tanpa mereka sadari secara sukarela mereka akan membantu anda. Dan mereka tidak akan pernah tahu bahwa anda telah mempengaruhi mereka. Hebat bukan? Jika ada pertanyaan silahkan baca FAQ di sini





Siapa Saja Yang Dapat Dipengaruhi?



Mungkin anda bertanya siapa-siapa saja yang dapat dipengaruhi dengan metode ini?



Dengan metode ini semua orang dari semua status sosial, apapun jabatan dan pekerjaan mereka anda dapat mempengaruhi mereka.



*

Anda dapat mempengaruhi bos anda untuk mendapatkan posisi
*

Anda dapat mempengaruhi calon klien atau pelanggan anda
*

Anda dapat mempengaruhi calon pacar anda
*

Anda dapat mempengaruhi mertua anda
*

Anda dapat mempengaruhi menantu anda
*

Bahkan anda dapat mempengaruhi musuh anda
*

Anda dapat mempengaruhi orang banyak
*

Anda dapat mempengaruhi siapa saja untuk melakukan apa saja yang anda inginkan. Dijamin sukses!

4 comments:

  1. Yappzz W sETUJU n percaya sm teknik komunikasi Subyektif Ini krn W smpt Di Ajarkan Oleh Guru Bp ( yg Bisa psikologi )sempat praktek jg tp di ajarkan dgn cara jarak dekat j...! hasil'a benar berhasil klo kita i2 dpt mmpengaruhi pikiran org lain Tp yg w lum tahu i2 mmpengaruhi pikiran org lain Dgn jrk jauh btw gmn Sich Cara'a Mggnkn Teknik komunikasi subyektif...!

    ReplyDelete
  2. sudah banyak buku yang mengajari hal seperti ini..

    ReplyDelete
  3. Caranya gimana?

    ReplyDelete
  4. Acapkali hal yang modern lebih diminati namun sesungguhnya "subjective communication" merupakan warisan para tetua

    ReplyDelete