Wednesday 11 January 2012

Mengapa harus berfikir positif

Pikiran Positif berarti tidak membawa pikiran dan hati kita ke arah yang negatif, Positif juga bisa diartikan kesenangan, sebab hal yang positif menimbulkan rasa senang dalam hati. lalu mengapa kita harus berfikiran positif?

Saat orang berfikiran positif dia berusaha untuk menghindari yang negatif, itulah sebab nya kita harus di ingat kan untuk selalu berfikiran positif. karna otomatis kita akan terhindar dari yang negatif dan mendapatkan yang kita senangkan.

Dalam setiap aktifitas sehari hari, pasti kita ingin selalu merasakan kebahagiaan, nah cara nya dengan selalu berfikiran positif. dari mulai bangun tidur sampai tidur kembali. dimulai dari bangun tidur, sebaik nya jangan ada keluhan/ jangan mengeluh, misalkan: kamu harus bangun pagi untuk berangkat bekerja tapi kamu masih mengantuk dan ketika bangun yang kamu keluarkan sesuatu yang negatif berupa keluhan atau rasa malas untuk bangun. Jika kita menuruti yang negatif itu, bisa jadi rutinitas yang seharus nya kamu lakukan dengan ikhlas, malah tidak ikhlas ! yang pada akhir nya akan membawa sesuatu yang negatif kembali ke pekerjaan kamu..
contoh.. tersandung di jalan, dimarahin bos, dapet kerjaan menumpuk, stres.. dsb..

itulah akibat dari rasa negatif ( saya sebut rasa sebab itulah yang dirsakan).

Jika saja saat bangun tidur, kita mau ikhlas dan senang menyambut hari baru, saya yakin kebahagiaan akan datang menghampirimu..

inilah kenyataan nya..

Cara Meningkatkan Kekuatan Otak


18 Cara Jitu Untuk meningkatkan kekuatan pikiran


6 CARA MEMBANGUN PIKIRAN POSITIF

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete