Sunday 18 April 2010

Rahasia Listbuilding Justin Michie

artikel ini saya ambil dari www.aswienoktavian.co.cc
Halo Kawan,
Salam Spektakuler...

Hari ini saya tidak akan basa-basi lagi mengenai program yang satu ini, program dari seorang "GURU" Marketing kita...ya Justin Michie....


"Justin is the best teacher I've ever known"
Saya Ingat program dia terdahulu, yaitu Unstoppablelistbuilding.com
dari buku gratis dia dulu saya belajar banyak bagai mana "menghasilkan list yang tiada henti" atau istilah gampangnya yaitu membangun list pelanggan sebanyak-banyaknya guna kesuksesan bisnis online bagi siapapun yang bergelut di bidang Internet Marketing.

"one more word for justin: thanks Justin, this is very amazing, I started to make money from reading your ebook, great tips and tricks. thanks Justin"


Oya Mungkin ada yang belum mengenal Justin Michie...

Nah inilah wajahnya....
Kenali dan belajarlah dari beliau...

Mungkin ada yang bertanya...Apa sih rekor kesuksesan dia dengan modal Belajar Fokus menjadi spesialis list building....?

Inilah jawabanya : beliau menghasilkan $ 22,300.42 dalam 1 bulan saja. Wow...saya tidak heran dengan hasil luar biasa ini karena teknik yang diajarkan sungguh luar biasa, simple, tidak panjang lebar, dan sangat manjur.

Saya mulai mencoba semua saran dari beliau untuk membangun list pelanggan dengan teknik yang diajarkannya...untuk permulaan saya terapkan hanya untuk PPL program...awalnya saya ragu tapi Its Work Guys...:)

Mungkin sedikit Earning saya saat menerapkan teknik beliau : (baca kelanjutannya)



Mengapa saya tetap semangat? karena saya yakin program-program seperti ini akan terus ada...buktinya mulai hari ini tanggal 15 april 2010...Justin Michie mengeluarkan produk Street Smart Internet Marketing Giveaway...

Anda tau produk ini dijual berapa? FREE. Wow tapi informasi yang diberikan tentang sukses di dunia Internet Marketing semuanya "Daging" artinya praktek yang diutamakan bukan teori....

FREE TODAY!
(300+ Page Internet Marketing Book)

"Just enter your name and email and I'll send you a PDF copy of my
book "Street Smart Internet Marketing" absolutely FREE!"

...this page will be disappear soon. This is FREE for a limited time only.

Ini Hanya sementara saja ebook ini dibagikan GRATIS...temukan RAHASIAnya Pelajari dan Terapkan...

DAN KABAR BAIKNYA Bagi Anda Yang Mengajak Teman Bergabung Ke Website Justin dan Mengajak Mendownload Ebooknya Maka Anda Akan Dibayar $1/Teman yang anda ajak...

HOT!!! PPL $1 TERBARU SAMPAI TANGGAL 30 APRIL 2010

Justin Michie memberikan $1 setiap download ebook marketingnya. Buruan!! pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya apapun dan NO SCAM!

Mau Tahu Caranya....??
  1. Klik Link ini yang menuju ke Justin Michie Programe


  • Masukkan Nama Anda di bagian "Firs Name" dan Alamat email aktif anda di bagian "best email" Setelah itu, klik "YES..Send My FREE Gift Now!"

  • Setelah itu, Cek email anda (jika tidak ada di inbox, cek juga di folder spam) lalu klik "here's your download link"




  • Setelah masuk ke dalam email, klik download link lalu klik "Street Smart Internet Marketing" pada gambar di bawah lalu anda akan menunggu sampai download selesai (PENTING!! jika anda tidak mengklik link download ini, anda tidak akan mendapat $1 karena IP anda terdeteksi dan jika anda mendaftar langsung ke step 2, anda tidak mendapat apa -apa)


  • Setelah anda klik "CLICK HERE TO SIGNUP", anda akan menuju halaman form pendaftaran seperti dibawah ini dan isi bagian yang hitam saja.


  • Setelah itu, Jangan Lupa step 3 : Jika anda berminat ini ebook RAHASIA Justin Terbaru yaitu 5 jam bekerja = $1800+ dan kabar bahagianya adalah ebook RAHASIA ini hanya $1 saja. YA ! Just $1.

  • cek email anda untuk melihat link affiliasi dan password yang digunakan untuk mengakses member affiliasi dan pendapatan earning anda. SELAMAT BERPROMOSI (Earning akan terupdate besok, jika di member affiliasi anda belum ada earningnya)



Perlu Diingat Kembali Program ini hanya sampai 30 April 2010....
Satu tambahan lagi Selain kita akan mendapatkan $1 per teman yang kita undang, Justin juga menyiapkan Cash Prize seperti yang saya kutip langsung dari Beliau :

For the top 5 affiliates who get the most signups, you can grab one of these bonus CASH prizes!*

#1 - $1,000 CASH Prize
#2 - $500 CASH Prize
#3 - $250 CASH Prize
#4 - $150 CASH Prize
#5 - $100 CASH Prize

*The affiliate contest will start as soon as we go live on April 15th at 8:00am EST and will end at midnight on April 30th. Bonus prizes will be paid out within 7 days of the contest ending.

Selamat Mencoba Kawan...
Semoga Kita sama sama di puncak Sukses...

No comments:

Post a Comment