Tuesday 20 September 2011

Cara Terbaik Meningkatkan Kekuatan Otak

Cara terbaik meningkatkan kekuatan otak adalah dengan cara menservice otak anda dengan obeng, kunci inggris dan palu. hehee bercanda..

Dengan cara banyak belajar tapi santai. belajar sambil mendengarkan lagu slow atau musik dengan frekuensi getaran yang bagus.

frekuensi getaran yang bagus maksud saya, seperti bunyi bunyian alam, burung, air terjun, jangkrik, kodok dan sebagainya. seperti yang dikutip dalam buku karangan Erbe sentanu yang menyertakan kepingan CD quantum ikhlas didalam nya. CD itu berguna untuk memberikan frekuensi yang pas dalam otak, sehingga saat otak kita mencerna makanan berupa ilmu, maka otak kita akan bekerja dengan lebih baik dari biasanya. hal ini di sebabkan bla bla bla.... panjang banget dah kalo dijelasin.

yang penting intinya, ketika kita sedang belajar hendak nya kita dalam kondisi yang enak atau santai dan rileks, pada saat pikiran kita santai otak lebih pintar dari biasanya.

Silahkan gunakan Audio Quantum ikhlas sebagai alat bantu anda untuk belajar. bisa anda download di 4shared.com. ketik saja mp3 quantum ikhlas.

ok. cukup sekian dulu perboncengan kita saat ini. kapan pakan gigihoce.blogspot.com akan tulis postingan kembali. tentunya yang sedikit bermanfaat. terimakasih, Silahkan berkomentar.

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete