Monday 16 January 2012

Agar Bayi Cepat Berjalan

Tips Online kali ini ingin membagikan Tips Agar bayi Cepat Berjalan.

Biasanya si bayi bisa mulai berjalan di umur 12-15 bulan ke atas, tapi ada juga bayi yang sudah lebih dari 15 bulan belum juga bisa berjalan.

Jika Si ibu ingin anak nya cepat berjalan, dari umur 6 bulan keatas harus sering dilatih menguatkan otot. dengan cara;
Pagi hari setelah dimandikan, dan sudah diberikan semua keperluan nya. Si bayi di Telungkup kan atau tengkurap. Lihat Video :



Dalam kedaan tengkurap bayi akan berusaha untuk menggerakkan otot nya, dan pada saat itulah syaraf motorik bayi berkembang, artinya bayi akan melakukan adaptasi dengan perlahan,
dan si bayi juga sangat suka jika di tengkurapkan.

Saat si bayi tengkurap usahakan berikan dia mainan yang dia sukai, bisa juga di pancing agar si bayi mau menghampirinya. nah pada saat keinginan bayi itu untuk mengambil mainan muncul, maka dia akan berusaha dengan kemampuan nya. inilah cara melatih bayi untuk tahap pertama.

Tapi ingat, jika bayi sudah mulai merasa cape, lebih baik di gendong atau di rubah posisi nya.

Selanjut nya agar bayi bisa cepat berjalan, terlebih dulu bayi biasanya merangkak, setelah latihan tersebut biasanya bayi akan belajar merangkak sendiri, sebab si bayi sudah bisa mulai menguasai tubuh nya.

Lihat video berikut:




Berikut nya..

Latihan berenang



Untuk ibu yang baru pertama memiliki bayi biasanya mereka takut dan sangat berhati hati agar anak nya tidak jatuh. tapi sebenar nya itu tidak perlu dikhawatirkan, jika tips diatas sudah dilakukan, untuk memperlancar atau mempercepat, bisa di usahakan dengan menuntun nya dengan cara di pegang badan atau tangan nya untuk berjalan, sering seringlah memanjakan bayi. demi pertumbuhan nya.

Carilah saran dari orang yang sudah berpengalaman de sekitar kamu, misal nya ibu sendiri.

Jika dirasa kaki bayi sudah kuat, di coba saja di berdirikan dan di pancing dengan mainan yang dia sukai. lakukan ini sesering mungkin.

ok, ini dulu dari saya, nanti kapan kapan saya tambah lagi. thnks

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete