Saturday 18 May 2013

Berfikirlah Positif

Berfikir Positif merupakan sarana menuju kebahagiaan. Barang siapa Berfikir Positif  Terhadap apa yang diharapkan, berarti dia yakin akan adanya potensi keberhasilan dalam mencapai apa yang dia inginkan,

Allah swt juga memerintahkan kepada kita untuk berfikir positif Terhadap NYA. seandainya engkau ragu atas karunia nya maka engkau menghambat datang nya karunia tersebut.

Berdo'a lah dengan segenap perhatian, dan Keyakinan bahwa Allah pasti akan mengabulkan nya.
Karna sesungguh nya Setiap Do'a yang kita panjatkan pasti akan Di kabulkan.
Walaupun terkadang tidak sesuai dengan yang kita harapkan, namun semua itu adalah hal yang terbaik yang di berikan Tuhan kepadamu. dan semua pemberian itu ada hikmah nya.

Maka Engkau  lihat lah alam ciptaan nya. agar hatimu tentram dan fikiranmu jernih. semakin engkau mengagumi keindahan ciptaan NYA maka engkau akan menjadi seorang yang bijak, yang selalu berfikiran Positif Terhadap apapun.

Thnks..

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete