Wednesday 19 May 2010

Baca artikel dapat uang

Banyak sekali cari mencari uang diinternet di karenakan semakin pesatnya perkembangan internet yang terus bertambah setiap detiknya. Kali ini ada website baru bernama readbud. Bisa dibilang baru karena ketika saya mencoba melihat informasi registrasi domain mereka baru tanggal 8 februari 2010. Iseng-iseng saya melihatnya untuk melihat apakah website ini pemain baru atau sudah lama.


Website ini akan memberikan kepada anda sejumlah uang dengan hanya membaca artikel dan kemudian memberikan rating. Artikel akan dikirimkan urlnya melalui email anda berdasarkan kategori yang anda minati saja. Setelah terkumpul $50 anda dapat menarik uang yang anda peroleh melalui paypal.


Karena keberadaannya yang baru, saya tidak berani menyuruh anda untuk mengikuti. Namun bagi anda yang tertarik sambil mencoba-coba maka tidak ada salahnya karena komisi yang diberikan oleh readbud juga lumayan dan untuk mengikuti program yang ada juga tidak terlalu sulit. Tertarik untuk ikutan? Klik disini untuk mendaftar.


Salam hangat,
Dengan ini saya memperkenalkan program sbb:

$redbud$, baca artikel dibayar dollar.
Program ini banyak disukai karena cara kerjanya cukup mudah, 5 menit/hari rata-rata dapat $1-$2/harinya. Sampai saat ini program ini bukan scam banyak orang yang sudah dibayar. Cara kerjanya sbb:

1. Daftar gratis, klik disini http://www.readbud.com/?ref=4227576
isi form yang ada di sebelah kanan, klik join now.
2. Buka email anda, klik link konfirmasi yang dikirimkan redbud.
3. Login, pilih menu interest, pilih artikel sebanyak 50 kategori, saran saya pilih business , healt lalu centang semua sampai berjumlah 50 kategori, atau anda bisa pilih sesuka hati, kemudian klik submit changes.
4. Langkah selanjutnya klik new articles available, klik open article, jangan lupa beri rating pada gambar bintang dibagian bawah artikel, beri rating maximal supaya bisa mendapatkan artikel dengan rutin, setelah itu tutup, klik lagi open artikel, begitu seterusnya sampai artikel yang disediakan habis.
Biasanya 1 hari bisa menghasilkan sampai 22 artikel senilai total $1-$2 bisa dikerjakan 5 menit/harinya (tiap artikel nilainya $0.03-$0.2).
Payout minimum $50 via PAYPAL.

Semoga info ini bermanfaat, dan semoga anda bisa memperoleh dollar dari program ini seperti rekan-rekan yang lainnya. Selamat mencoba.
Daftar gratis, klik disini : $redbud$

Terima kasih.
Saya kira penjelasan dari isi email diatas cukup lengkap, sedikit informasi saya tambahkan apabila anda mengajak orang lain untuk bergabung maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 5 $ pada saat orang yang anda ajak tersebut melakukan redeem money atau request PayOut untuk yang pertama kali. Jadi bukan seperti prasangka orang lain mengatakan bahwa setiap kita ajak orang lain bergabung kita akan langsung mendapat komisi 5 $. Untuk selanjutnya setelah bergabung yang perlu kita lakukan hanya login minimal setiap saat untuk mengecek apakah ada iklan yang tersedia.
Apakah program ini scam atau bukan, setelah mencoba browsing untuk mencari info saya belum pernah menemukan artikel yang mengatakan ini adalah scam, bahkan salah satu blogger telah mencantumkan bukti pembayaran dari ReadBud. brikut screen shot bukti pembayaran lewat paypal yang saya dapat dari blog saudara Ardi33. Bahkan bukti pembayaran tersebut baru 1 bulan yang lalu yaitu 04 April 2010.


readbud - get paid to read and rate articles

No comments:

Post a Comment