Sunday 9 May 2010

Daftar Langsung Dapat $ 5 Secara Gratis

Situs ini bisa disebut sebagai forum diskusi, situs jejaring sosial. paid to review, paid per post, paid to comment dan juga paid to writer, dan membayar sangat tinggi untuk setiap posting/komentar/pendapat/pertanyaan yang kita buat, dan semua serba gratis dan anda bisa mendapatkan $ 5 langsung setelah daftar, dengan mendaftar dan bergabung dengan situs ini saya yakin kamu bisa lebih memperdalam ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam segala macam bidang, kita bisa belajar di sini dengan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, kamu bisa bertukar pengalaman, meminta saran dengan sesama member yang telah berpengalaman, saya jamin kamu tidak akan menyesal apabila bergabung dengan forum ini. Yang paling menggembirakan lagi selain kamu bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman kamu juga bisa mendapatkan $.1000 dalam waktu singkat, karena situs ini merupakan sebuah situs yang terbukti membayar dengan bayaran tertinggi di dunia, di samping itu juga banyak kontes dalam forum ini, dan hadiahnya sangat besar sekali antara $. 1 - $ 1000. Jika anda bingung dalam menjalankan program ini saya siap membantu silahkan tulis di dinding atau kirim pesan di facebook saya : wahyuronaldo

Bagaimana cara mendapatkan uang

1. Kamu harus mempunyai account Liberty Reserve, kalau belum klik di sini untuk mendatar.
2. Kamu harus membuat posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan, dan setiap posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan maka kamu akan mendapatkan $ 0.1.

Bayangkan saja jika kita tiap jam membuat 30 posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan di sini maka pendapatan kita bisa mencapai $ 3, jadi jika kita bisa online sehari 3-4 jam saja maka lebih dari $ 10 akan kamu dapatkan setiap hari.

Cara pendaftaran

* Pertama klik di sini.



* Setelah itu centang kotak di bawah sendiri seperti contoh di atas, kemudian tekan Continue Registration

* Kemudian isi form registrasi

1. Username : Isi sesuai den gan keinginan kamu
2. Enter your e-mail address : Silahkan isi dengan alamat e-mail kamu
3. Re-enter your e-mail address : Isi ulang dengan alamat e-mail kamu yang di atas
4. Choose your password : Isi pasword
5. Re-enter your password : Isi ulang sesuai dengan yang di atas
6. Your upline : zagisan
7. Location : Isi negara kamu
8. Kemudian isikan kode Captcha telah tertera.
9. Setelah itu tekan Register

Sangat mudah bukan, dan perlu di ingat jangan sampai kelupaan untuk mengisi Your Upline zagisan agar kamu bisa mendapatkan $ 5.

Kemudian buka e-mail yang kamu buat daftar tadi dan klik link aktivasi yang telah dikirimkan ke alamat e-mail kamu.
Setelah itu silahkan login dan segera membuat posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan sebanyak-banyaknya.
Sangat mudah bukan jadi buruan daftar, dan ini bukti pembayaran yang telah saya dapatkan, ini hanya sebagian kecil saja karena saya tidak bisa online setiap hari.

No comments:

Post a Comment